Rabu, 04 Januari 2012

IBU

didalam darahku mengalir darah mu , dari kecil kau merawat ku . kau merawatku dengan kasih dan sayang yang tulus sampai saat ini , namun apa yang kuberi pada mu ? hanya tangis , kekecewaan , dan semua keegoisan ku . namun semua itu engkau terima dengan ikhlas suatu saat aku sadar aku bukan apa-apa tanpa ibu , aku bukan seorang anak yang hanya bisa MENANGIS . aku tidak tau apa jadinya aku tanpa mu . mama bagiku adalah wonder women !! aku sayang pada mu mama , sayang dan akan selalu sayang ...


                                                                                                                                 mother's day
                                                                                                                                               
                                                                                                                    RABBY DARMAWAN 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar